Desain Interior Ruang Keluarga

Desain Interior Ruang Keluarga - Apabila anda sebagai pemilik rumah ingin desain interior di ruang keluarga untuk memberikan rasa nyaman dan dapat diakses dengan mudah dari semua ruangan yang ada di rumah, maka zoning harus dirancang terlebih dahulu.

Living room is the heart of the house. Istilah tersebut mengandung arti bahwa ruang ini memiliki kedudukan vital di dalam rumah. Jadi sebaiknya ruangan ini dapat dicapai dengan mudah. Mengaksesnya mudah karena berada di tengah-tengah.

Secara sederhana, untuk rumah yang tidak begitu besar, ruang keluarga mengambil posisi di tengah-tengah ruang-ruang lain. Dapat kita bayangkan, orangtua dapat secara langsung mengawasi kegiatan anak-anak mereka yang masih kecil.

Para penghuni rumah juga dengan mudah keluar atau turun (dari lantai atas) dari kamar pribadi ke ruang keluarga. Akan lebih baik jika posisinya berdekatan dengan pantry atau dapur sehingga aktivitas makan dan minum dapat dilakukan dengan mudah.

Hal lainnya, perangkat elektronik sebaiknya juga ditempatkan di ruang keluarga, bukan di ruang lain, sehingga televisi sebagai sarana entertainment dapat dinikmati di satu tempat.

Jika Anda membutuhkan Jasa Desain Interior untuk Ruang Keluarga Anda, atau Lukisan Dinding untuk kenyamanan Ruang Keluarga anda kami siap membantu, hubungi kami

0 komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...